SEARCH






Jual tanah di Tabanan cocok untuk villa 75 are view Cantik – TJTB015

Jan - 17 | | No comments. | 1. PROPERTI MURAH DI BALI, 02. TANAH MURAH DI BALI, TANAH MURAH DI JATILUWIH, TABANAN

Tanah dijual di Penebel Tabanan, Bali

Tanah dijual di Penebel tabanan Bali, luas tanah yang dijual ini 75 are ,lokasi tanah yang dijual di Ds pitra asah Penebel  tabanan Bali ini Kondisi tanahnya  sawah kering dan kebun Albesia 850 pohon siap panen, lokasi tanah yang dijual di Ds pitra asah penebel bali ini udaranya sejuk alami dengan view sawah dan gunung disekitarnya tanah sudah ada beberapa Villa dan beberapa rumah peristirahatan  membuat lokasi ini sangat cocok untuk Villa, rumah tinggal, agrobisnis atau agrowisata. Dengan harga yang terbilang murah untuk ukuran di Bali tanah dijual di Penebel Tabanan ini juga cocok untuk dijadikan investasi property di Bali.

Kode Properti : TJTB015
Nama Properti : Tanah dijual di Penebel 75 are View Sawah Dan Gunung
Jenis Properti : Tanah
Status Properti : Untuk dijual
Lokasi : Tabanan – Bali
Harga : IDR. 2,100,000,000
Harga / Are : IDR. 28,000,000
Harga / M2 : IDR. 280,000
Luas Tanah : 75 are ( 7500 m2 )
Lebar Tanah : 27 m
Panjang Tanah : 136 m
Lebar Jalan : 3 m
Pemandangan Sekitar : sawah,gunung
Air : ada
Sertifikat : SHM ( Sertifikat Hak Milik )

[slickr-flickr tag=”TJTB015″]

Bedugul bali – Obyek Wisata Danau dan Pegunungan yang indah

Bedugul terletak di kabupaten Tabanan Bali, obyek wisata yang terkenal dengan danau Beratannya.

Di Objek wisata Bedugul terdapat sebuah pura yang bernama pura di ulun danu yang terletak di pinggir danau beratan. Pura ulun danu di percaya sebagai tempat bersemayaman dewi sri atau dewi kesububuran.

Lokasi

objek wisata bedugul terletak di desa Candi Kuning, Kecamatan Baturit kabupaten tabanan kurang lebih jaraknya 45 km dari pusat kota kabupaten dan Jaraknya dari kota denpasar sekitar 50 km ke arah utara mengikuti jalan raya Pura tersebut berada di tepi danau Beratan, nama pura ulun danu diambil dari kata danau.

sejarah

urian sejarah Pura Ulun Danu Beratan diketahui dari arkeologi dan data sejarah yang terdapat dalam lontar babad Mengwi. Di sebelah kiri halaman depan pura Ulun Danu Beratan terdapat sebuah sarkopagus dan sebuah papan batu, yang berasal dari masa tradisi megalitik, sekitar 500 SM. Kedua artefak tersebut sekarang ditempatkan masing-masing di atas Babaturan atau teras diperkirakan lokasi di mana Pura Ulun Danu Beratan, telah digunakan sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan ritual sejak jaman megalitik.

Dalam lontar Babad Mengwi tersirat menguraikan bahwa I Gusti Agung Putu sebagai pendiri kerajaan Mengwi mendirikan Pura di pinggir Danau Beratan, sebelum beliau mendirikan pura taman ayun Dalam lontar tersebut tidak disebutkan kapan beliau mendirikan Pura Ulun Danu Beratan, namun yang terdapat dalam lontar itu adalah pendirian pura taman ayun yang upacaranya berlangsung pada hari Anggara Kliwon Medangsia tahun Saka Sad Bhuta Yaksa Dewa yaitu tahun caka 1556 atau 1634 M. Berdasarkan uraian dalam lontar Babad Mengwi tersebut diketahui bahwa Pura Ulun Danu Beratan didirikan sebelum tahun saka 1556, oleh I Gusti Agung Putu. Semenjak pendirian pura tesebut termasyurlah kerajaan Mengwi, dan I Gusti Agung Putu digelari oleh rakyatnya ” I Gusti Agung Sakti”. Pura Ulun Danu Beratan terdiri dari 4 komplek pura yaitu:
Pura Lingga Petak, Pura Penataran Pucak Mangu, Pura Terate Bang, dan Pura Dalem Purwa berfungsi untuk memuja keagungan Tuhan dalam manifestasinya sebagai Dewa Tri Murti, guna memohon anugerah kesuburan, kemakmuran, kesejahteraan manusia dan lestarinya alam semesta.

Ada beberapa lokasi tanah dijual di Bedugul oleh warga setempat untuk dijadikan tempat usaha, villaresort hotel ataupun hunian / rumah tempat tinggal. Beberapa lokasi di  sekitarnya yang juga banyak diminati adalah Bedugul, Tabanan dll Berminat dengan tanah dijual di Bedugul ini  ?? Silahkan hubungi  Komang Adnyana  di Tlp : 0361-8033545  /  0853-3842-3353 Atau silahkan kirim e-mail kekomangad@gmail.com Jangan lupa untuk menyebutkan kode properti diatas.

Comments are closed.